-->
Custom Search
Jumat, 01 November 2013

Komisi Rp 10.000 dari program affiliasi IPAYMU




Anda ingin mendapatkan Rp 10.000 dari hasil referral di IPAYMU. Caranya sangat mudah, daftar aja di IPAYMU. Setelah anda registrasi anda akan mendapatkan url afiliasi seperti https://my.ipaymu.com/?rid=xxxSetiap satu pengguna baru iPayMu yang mendaftar melalui link referral Anda dan melakukan VERIFIKASI akun dengan mengisi deposit minimal Rp. 100.000,- maka Anda akan mendapatkan komisi Rp.10.000,-
Komisi akan didepositkan langsung ke akun Anda. 
Setelah itu anda akan mendapatkan informasi umum, sebagai berikut:
https://my.ipaymu.com/?rid=masterpendidikan

Akun anda akan Verified jika anda melakukan top up (pengisian) sebesar Rp 100.000 ke rekening anda sendiri di iPayMu, dan belum tersertifikasi. 
Supaya akun anda tersertifikasi, maka anda harus mengirimkan scan KK (Kartu Keluarga), scan KTP, scan buku rekening yang anda pakai pada saat registrasi iPayMu. Kirim ke admin  iPayMu, keterangan lebih lanjut hubungi customer service iPayMu.
Pada saat akun belum tersertifikasi manfaat yang anda dapatkan juga terbatas, misalnya hanya bisa tranfer antar rekening iPayMu saja, atau menerima transfer antar iPayMu. 

"Anda bisa daftar Paypal di iPaymu!" Jadi tidak perlu registrasi di paypal.com.


  • Demi keamanan akun IPAYMU, JANGAN mempublikasikan no rekening deposit Anda.
  • Lakukan top-up deposit minimal Rp. 100.000,- maka secara otomatis status akun akan menjadi VERIFIED, dan Anda mulai bisa melakukan transaksi dengan IPAYMU.
  • Apabila Deposit Anda tidak masuk selama 1x24 jam setelah Anda melakukan transfer ke rekening di atas, silahkan isi form Konfirmasi Deposit.
  • Ingat, nomor rekening Anda bersifat statis. Setiap melakukan deposit pastikan ke nomor rekening Anda tersebut di atas.

Terima kasih atas komentarnya, semoga dapat menjadi saran yang konstruktif. Mohon MAAF bagi pengguna tanpa nama (Anonymaus) dan komentar tidak sesuai konten tidak dapat kami tampilkan (terpaksa kami HAPUS).